Ide Nongkrong Asyik Sambil Menikmati Si Permen Dingin Menyegarkan

Nongkrong Asik

Kamu sudah tahu kan si permen dingin menyegarkan? Itu lho permen Frozz yang dikenal sebagai perment Mint kekinian yang asyik buat temen nongkrong bareng sohib. Selain itu, permen ini pun sangat efektif menghilangkan bau dan menyegarkan nafas.

Manfaat Unik Mint

Mint

Sebagai salah satu herbal terbaik, Mint mampu menghadirkan berbagai macam keunggulan yang nggak bisa ditandingi oleh herbal lainnya. Dengan aromanya yang khas, Mint dipercaya efektif bekerja sebagai mood booster, sekaligus memperbaiki suasana hati.

Perment Mint Solusi Asyik Atasi Bau Mulut

Bau Mulut

Saat mulut terasa sudah mulai mengeluarkan aroma yang kurang sedap, mengulum permen mint bisa jadi solusi terbaik. Bagaimana tidak, hanya dalam hitungan menit atau bahkan detik saja, si nafas naga ini akan langsung minggat, dan nafas kamu pun akan terasa lebih segar.

Permen Dingin Unik, Bisa Turunkan Berat Badan

Berat Badan

Banyak cara untuk menghadirkan perasaan senang dan tenang, dalah satunya dengan mengemut permen dingin. Tapi nyatanya, banyak orang yang kerap menghindari kebiasaan mengemut permen dengan alasan takut gemuk. Well, benarkah hal itu?

Wow… Ada Printer 3D Pencetak Permen Lho!

Anda pasti tahu dong kegunaan printer 3D? Sebuah printer yang dapat mencetak berbagai benda, dan benda tersebut dapat difungsikan sebagaimana benda aslinya. Nah, ternyata ada printer 3D yang dapat mencetak permen. Permennya bisa dimakan tidak ya?

Udara Dingin Membuat Kita Cepat Lelah

udara dingin

Akhir-akhir ini hujan rajin mengguyur kota. Apalagi jika Anda selalu kehujanan. Atau mungkin Anda merasa belakangan ini cepat merasa lelah? Ternyata udara dingin lah penyebabnya.

Kreasi Unik Perabot Rumah dari Benang Wol

Kreasi Unik

Ada sebuah kreasi unik yang akan mebuat tampilan interior rumah Anda menjadi tidak membosankan yaitu dengan menggunakan benang wol. Benang wol ini akan menjadi yang terbaik dalam memodifikasi tampilan interior rumah Anda. Walaupun benang wol merupakan hal kecil, benda ini dapat menjadikan interior rumah Anda menjadi lebih indah. Berikut adalah inspirasi kreasi unik yang dapat Anda jadikan sumber berkreasi dengan benang wol untuk interior rumah Anda:

Marshmallow Lucu, Bentuk Kucung Isinya Cokelat

11. Marshmallow Lucu, Bentuk Kucung Isinya Cokelat

Kamu penyuka Marshmallow? Makanan ini memiliki rasa manis dengan tekstur yang kenyal dan empuk, siapa sih yang tidak menyukainya. Marshmallow yang biasa beredar memiliki bentuk yang biasa saja, namun kali ini di Jepang ada marshmallow dengan bentuk super lucu, unik, dan menggemaskan.

Keren Banget Mesin Ini Nih! Serunya Bikin Nagih!

E-poster

Yang namanya simulator Oculus, udah pasti seru banget lah ya! Saking serunya sampai mungkin akan jadi pengalaman yang ngga akan pernah terlupakan seumur hidup, hehehe. Ngga percaya? Yuk nih coba lihat cuplikan video orang yang lagi coba main Oculus ini :

Rambut Unik ala Macaron

34. Rambut Unik ala Macaron

Tau kue macaron? Kue ini memiliki ciri khas dengan warna yang imut dan cerah. Pastry ini sudah sangat terkenal di Eropa, terutama Perancis. Cita rasa yang mendominasi adalah gurih almond dengan perpaduan rasa didalamnya seperti, vanilla, kopi, cokelat, buah-buahan, kelapa, hingga green tea.